Siapa Dahlia poland

Posted By: trisno - 10.54

Share

& Comment

trisnoblog - artis dahlia poland akhirnya kembali lagi bermain di sinetron GGS.artis yang lahir 18 tahun lalu di florida amerika serikat ini kembali berakting.berikut pengakuan dahlia poland setelah hengkang dari acara sinetron ganteng ganteng serigala
“Aku klarifikasi, karena bosen baca mention. Aku yang tolak buat perpanjang kontrak di ggs, karena aku pengen suasana baru. Jadi aku gamau.”, tulis Dahlia Poland dalam akun @Dahliapoland.
Mendengar kabar keluarnya Dahlia Poland dari GGS, tentu  membuat para penggemarnya yang tergabung dalam ‘Dahlialic’ merasa kecewaMereka tidak bisa lagi menikmati akting sang idola di sinetron yang sempat memiliki rating tertinggi itu.
setelah kembali berakting semua Kerinduan Dahlialic ternyata sempat dicurahkan dalam komentar di beberapa foto Dahlia Poland. Mereka sangat menginginkan kekasih Fandy Christian itu untuk kembali lagi ke GGS.
“Kak ulle come back ggs donkkk kgn sm Thea”, tulis fans Dahlia Poland @ampriliya23_4.
“Kak dahlia kpn kembali ke ggs”, tulis lagi seorang penggemar Dahlia Poland @annisanovitrah.
Bukan hanya Dahlialic yang merasa rindu pada Dahlia Poland, namun gadis blasteran Amerika-Indonesia itupun rindu akan suasana lokasi syuting sinetron GGS. Kerinduannya Dahlia dituangkan dalam komentar yang dituangkan bersama dengan sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram.
Dalam foto tersebut, terlihat Dahlia Poland sedang bersama dengan Michelle Joan. Dalam komentarnya tertulis kerinduannya pada GGS, terutama pada sobat karibnya itu. Foto itu dituliskan komentar, “Miss you my Sister in Crime @michellejoan_.” Rupanya kerinduan pada Michele Joan dan suasana syuting GGS menjadi alasan kembalinya Dahlia Poland.
berikut profil dahlia poland
Lahir 5 Maret 1997 (umur 18)
Bendera Amerika Serikat Florida, Amerika Serikat
Pekerjaan Aktris
Model
Tahun aktif 2011 - sekarang
Hubungan Alam Poland (kakak)
Jason Poland (adik)
Pasangan Fandy Christian
Orang tua James Russel Poland (ayah)
Sri Mulyati (ibu)
Agama Kristen
Akun Twitter dahliapoland
Dengan kembalinya sosok Thea (peran Dahlia Poland) ke GGS, kini kerinduan penggemar dan kerinduan dirinya sendiri terbayar sudah. Dan juga kerinduan pada sang sister in crime telah terobati. Terlihat dalam sinetron GGS yang tayang kemarin (27/4), Dahlia Polan kembali bermain dengan menawan.
Kini publik telah bisa menikmati suguhan akting si cantik Dahlia Poland. Kita lihat saja kembali akting menawan gadis berusia 18 tahun itu di sinetron GGS yang tayang di salah satu televisi swasta nasional itu seperti dikutip dari berbagai sumber

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy