cara mendaftar di search engine

Posted By: trisno - 09.35

Share

& Comment

Salah satu cara agar blog anda dikenal oleh para blogger atau dapat terindex oleh mesin pencari seperti google,msn,hotbot,altavista dan sebagainya.gimana yach
caranya agar blog kita bisa tercantum dalam database mereka???? tenang saya ada solusinya yaitu daftarkan blog anda di klik disini nih adalah salah satu cara kita
mendaftarkan blog kita lewat google.kalau lewat yahoo.com nanti dulu ntar saya kasih situs pendaftarannya.saya dah punya tapi ntar aja hehehe..buat postingan
yang laen.soalnya saya lupa ntar kalo dah ketemu pasti deh saya posting lagi jadi tunggu aja ya...atau rajin rajin aja bertamu ke blog orang lain saling tegur
sapa.karena didunia blog bila tak kenal maka tak sayang jadi sering-seringlah mampir ke blogger yang lain dan berikan kesan yang baik

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

5 comments:

Anonim mengatakan...

tukeran link yuuk
kampoengilmu@blogspot.com
tx boss

Anonim mengatakan...

text klik disini kok nggak ada link-nya ya....

Anonim mengatakan...

Hai Tris.. blog anda cukup bagus, saya juga termasuk yang baru belajar blogspot. Untuk itu saya mengundang anda di "sadaruddin.blogspot.com" untuk memberikan saran dan masukan agar tampilan bisa lebih baik. Trims.

bisnis menjanjikan mengatakan...

thanks infonya bung tris ( kyk penyiar acara bla hee.ee ) pencarinafkah.blogspot.com
maen ya ketempet gue.....

Anonim mengatakan...

ya, saya juga baru nih, marilah kita saling mengunjungi dan tinggalkan komentar, oke??????

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy