Tarra Budiman cium pacar saat yoga bersama no sensor

Posted By: trisno - 13.10

Share

& Comment

siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini  tarra budiman artis yang sering tampil di acara pesbuker ini.Banyak cara yang bisa dilakukan para artis untuk menjaga kebugaran. Kesibukan yang padat sebagai entertainer mestinya diimbangi dengan gaya hidup sehat melalui olahraga dan gaya hidup sehat.

Di era modern ini, yoga banyak dipilih sebagai olahraga favorit untuk menenangkan pikiran dan menjaga kondisi tubuh. Salah satunya Tarra Budiman yang melakoni yoga bersama sang kekasih tercinta.

Dalam sebuah foto, keduanya memamerkan kelenturan tubuh dengan sebuah gerakan yang cukup sulit. Namun, yang paling menarik perhatian adalah sebuah kecupan yang didaratkan Tarra di kening kekasihnya itu.

Bak sebuah adegan ciuman ‘terbalik’ Spiderman yang melegenda itu, Tarra coba menunjukkan rasa cintanya kepada sang pujaan hati. Senyum manis pun tersungging di wajah sang wanita. Aih, romantisnya.

Para fans pun hanya bisa memandang iri foto di Instagram tersebut. Banyak juga yang dibuat penasaran dengan sosok kekasih Tarra yang cukup misterius itu.

Ada juga komentar fans yang bikin Tarra gerah. Beberapa akun itu menyebut Tarra lebih cocok dengan sang mantan. Akhirnya ia pun langsung berkomentar.

“Hahahhaha..ini drtd knapa bahas yg gak2x yaah,yook gak usah bahas org lain d timeline saya,kan dah punya hidup masing2x..dengan siapapun saya pacaran tolong d hargain aja..tuhan gak ciptain sampah kok,buat saya dia cantik apa adanya,” tulisnya.

Kalau misal kalian sekarang punya pendamping tapi masih dikaitkan sama mantan bagaimana? Nah, kita harus bisa saling menjaga perasaan orang lain ya

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy