Breaking News
Loading...

baru kali ini gw pusing nih.kenapa ya kalo mau ngedit blogku yang satu ini kok ga tampil semua bagian bagiannya.misalnya saya mau nambah temen aku lewat link. tetapi waktu mau nambahin ke lay outnya kok ga keluar semua.apa ada yang salah???ato emang kecepatannya kbps kecil ya.gw jadi pusing nih mau ngedit temen-temen blog tapi ga bisa.duh mumet sendiri nih padahal banyak temen temen blogger yang ngelink diriku.tapi aku lom ngelink mereka.soalnya ya itu tadi kalo aku buka lay outnya di pengaturan tapi ga muncul widgetnya.untuk temen yang belom sempat gw link mohon sabar ya soalnya gw juga lagi mumet nih,kenapa ga bisa ngedit di lay outnya.pasti deh gw link temen temen yang uda nglink diriku.ok makasih buat semua pengunjungku thanks............semuanya!!!!!!!!!

0 comments: