just write

Posted By: trisno widodo - 14.50

Share

& Comment

setelah lama banget ga ngeblog.gua iseng iseng baca blog teman teman.wah ternyata mereka pada rajin sedangkan aku???sebulan aja bisa diitung pake jari.mungkin lebih banyak ke tweetnya kali.hehehhe jadi malu.
btw busway hehhee *tambah ra ceto*  mulai lagi dah nulis nulis meskipun rada rada ga jelas.ekekekek soalnya bingung si mau nulis apaan.ga ada ide blas *padahal cuma ga sempet aja nulis kaya gini* 

mau komentar....komentar apa coba.kalo panas panas gini.kebanyakan status yang keluar "waaaah panas banget diluar"" padahal yang nulis juga bikin status gitu di tweet.*ga ngaca ni yang nulis*
biasanya kalo laper gini ga ada kata kata yang mau disusun,lha ini posisi laper kok ndrudul terus kata katanya,kalian yang baca pasti mumet hahahaa ga tanggung lho diriku.this is just my finger ngetik keyboard.

kayanya kalo dirasa-rasa *halah kosakatane ambyar* emang panas banget diluar untung gua baliknya sore,jadi rada sedikit adem meskipun sampe rumah capeknya ga ketulungan.*padahal disini cuma melek doang* wkwkwkwk

kalian yang baca jangan senyum senyum sendiri ya ntar dikira..... *ga berani jawab*

About trisno widodo

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy