menulis....

Posted By: trisno widodo - 08.33

Share

& Comment

Menulis adalah sebuah kata yang sederhana namun tidak semua orang bisa menulis meskipun dia bisa membaca*sok tau ni.ok sekarang mau memposting apaan ya.hmmmm ni mau nulis ini aja.akhir akhir ini kan kalo malem dingin banget ya.nah gua tuh iseng iseng baca status di facebook yang bunyinya gini.”jasa peluk untuk cuaca dingin kaya malam ini.hubungi gua gan” hahaha ngakak gua baca status kaya gitu.aneh aneh aja ni orang.kadang kalo bikin status yang rada aneh aneh emang banyak yang mengomentari,meskipun komennya itu sering ga jelas *kaya yang nulis ini*wkwkwkwk. Ada lagi ni yang bikin status kaya gini “jangan menuntut ilmu karna ilmu tidak bersalah” nah lho aneh kan,padahal kita disuruh menuntut ilmu yang setinggi-tingginya.benar juga tuh yang bikin status emang dasar orang pinter bisa aja membuat bingung kita kita yang baca.kalo kita cermati memang bahasa Indonesia ki kadang sulit dimengerti,meskipun kita tiap hari berbahasa Indonesia.seperti kata ini “kunduran truk “ (jawa.red) nah kalo di bahasa indonesiakan ada yang tau ga???mesti pada bingung,gua aja bingung apalagi elu.nah itu aja dulu postingan guan tar gua bikin postingan yang lebih geje hahahha :p 

About trisno widodo

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy