Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Blog Archive

Walaupun kita tidak bisa berbicara bahasa kucing tapi ada maksud juga dari pergerakan ekor, ini mungkin bisa menjadi satu alat komunikasi dengan kucing kita nih. Check nyok ini Emosi dari gerakan ekor Kucing


Ekor yang melengkung ke bawah dan kemudiannya melengkung di hujung ekor seperti huruf 'S' terbalik
Maksudnya: Berada dalam keadaan rileks dan selesa


Ekor yang melengkung lembut ke bawah tetapi sedikit terangkat
Maksudnya : Mula menunjukkan minat terhadap sesuatu


Ekor melengkung ringan hala ke atas dan hujung nya bengkok sedikit ke hadapan ataupun ke belakang
Maksudnya : amat berminat dan menjadi peramah (friendly)


Ekor dan hujung ekor lurus ke atas
Maksudnya : dalam keadaan ceria dan menyapa mesra (cheerful greeting)


Ekor lurus ke atas tetapi dihujung ekor ada sedikit pergerakan menggigil
Maksudnya : menunjukkan kemesraan dan kasih sayang


Ekor tidak bergerak tetapi hujung ekor berkotak katik (twitching)
Maksudnya : sedikit menjengkelkan / bengang (slightly irritated)


Ekor tidak bergerak tetapi hujung ekor berkotak katik dengan laju
Maksudnya : lazimnya kucing sedang rasa amat jengkel/bengang tetapi ada juga kucing yang menunjukkan reaksi ini bermaksud amat gembira


Kesemua bahagian ekor baik di pangkal mahupun di hujung bergerak ke kiri dan kanan dengan laju
Maksudnya : Marah


Ekor lurus ke atas dan berbulu kembang
Maksudnya : Agresif


Ekor bengkok ke atas dan mengembang
Maksudnya : bersedia untuk menyerang jika di hasut atau usik (provoked)


Ekor diturunkan ke bawah dan bulu agak menguncup
Maksudnya : takut


Ekor ke atas dan agak kembang (big tail)

Maksudnya : mungkin ingin bermain dan berlari/mengejar


Ekor dan belakang badan turun ke bawah hingga ekor kadang kala berada
di celah dua belah kaki belakang

Maksudnya : tewas atau sedang sakit


Ekor bengkok ke bawah diikuti dengan badan yang merendah
Maksudnya : bersedia untuk kimpoi .. huhu

sumber
Reactions:
Categories: , ,

3 comments:

Anonim mengatakan...

coba cek link ini teman:

http://www.neobux.com/?rh=616C646F70616E67656C6C75

di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

"hanya dengan melihat iklan yang mereka sediakan"

tnang aja mereka udah membayar lebih dari 65 juta dollar dan eksis sejak 2008,,,!!!

lumayan kerja kurang lebih 5 menit,, tanpa bos lagi...^,^

udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

#ini link salah satu member indonesia yang sukse meraih lbih dari $2000!!!

http://www.neobux.com/forum/?/22/214265/REKAM-JEJAK/&rh=616C646F70616E67656C6C75


# dan ini link salah satu member bule yang sukses meraih lbih dari $100,000!!!!!!

http://www.neobux.com/forum/?/5/242802/Earned-10000000/&rh=616C646F70616E67656C6C75

ini Logikanya agar sukses di sini!
kita tidak perlu mencari downline atau mengundang orang-orang seperti MLM!
karena kita bisa menyewa referral(downline) untuk membantu kita meningkatkan keuntungan!
1 referral = $ 0,2 jadi kita hanya perlu $ 20 untuk 100 referral,,,
jika Anda anggota standar,,klik iklan dari referral 1 click = $ 0,005
dan setiap referral hanya memiliki klik maksimum 4 klik setiap hari,,
0.005x4x100 = $ 2 per hari,, dan $ 60 per bulan,,,!
jika Anda member GOLDEN (harga untuk menjadi member Golden = $ 90) 1 klik iklan dari 1 referral = $ 0,01


kita bisa mentransfer uang kita ke bank lewat PAYPAL, ALERTPAY/PAYZA, dan NETELLER

mudah bukan untuk menjadi sukses??^^


Hidup Adalah "PILIHAN"!!!

indahnya berbagi^_^

Yosi mengatakan...

Kompoi tuh apa gan? Coba di praktekin biar ane ngerti?
oh iya kunjungi blog ane ya gan http//: desajurang.blogspot.com

trisno widodo mengatakan...

kompoi itu kimpoi gan