10 Kesalahan Terbesar Mencuci Muka

Posted By: trisno - 09.42

Share

& Comment

Mencuci wajah Anda sepertinya rumit bagian paling rutinitas kecantikan Anda , kan? Ternyata bahwa beberapa kebiasaan penyabunan umum dapat menyebabkan seluruh daftar kesengsaraan kulit , termasuk kekeringan , iritasi , kulit berminyak , dan berjerawat . Baca terus untuk mengetahui 10 kesalahan - dan wajah - cuci terbesar bagaimana memperbaiki mereka dapat meringankan masalah kulit mengganggu .

1 . Memilih Produk Salah
Pembersih yang tepat benar-benar harus menghilangkan kotoran , make up , dan kotoran , tetapi tidak menanggalkan terlalu banyak minyak alami kulit Anda atau sel-sel sehat . Menemukan satu yang melakukan pekerjaan dan tidak terlalu lembut ( Anda harus mencuci dua kali atau scrub keras untuk membersihkan secara menyeluruh ) , atau terlalu keras ( itu membuat kulit Anda merah dan teriritasi atau ketat setelah pengeringan ) .

2 . Ini berlebihan
Untuk sebagian besar , mencuci sekali atau dua kali sehari adalah protokol yang baik tapi lagi dapat mengiritasi kulit , ironisnya menyebabkan kelebihan produksi minyak . Jika Anda tidak memakai make-up , memboros pada tabir surya , atau berkeringat banyak hari itu , melewatkan pembersih di malam hari dan mencoba membilas dengan air hangat . Memberikan kulit Anda istirahat dari siklus produk sehat dari waktu ke waktu .

3 . Menggunakan Temp Air Salah
Mitos : air panas akan membuka pori-pori dan air dingin menutup mereka . Kenyataannya adalah bahwa pori-pori tidak memiliki otot untuk membuka dan menutup . Sementara air panas mungkin merasa baik pada kulit Anda , dapat sekrup dengan alam , minyak pelindung kulit Anda dan menyebabkan over- pengeringan atau lebih produksi sebum . Air hangat adalah taruhan terbaik untuk membersihkan lembut namun efektif .

4 . Pengelupasan Terlalu Banyak
Pengelupasan adalah praktek yang sehat untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati , namun moderasi adalah kuncinya . Mendinginkannya pada exfoliant kasar ( scrub gula dan asam buah adalah pick lembut ) dan menempel pengelupasan dua sampai tiga kali per minggu maks . Gunakan jari Anda, bukan kain lap ketika pengelupasan untuk mencegah menarik dan menarik-narik kulit .


untuk lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.womenshealthmag.com/beauty/how-to-wash-your-face

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy