Tahukah Anda Makanan Manis Sama Bahaya Dengan Merokok

Posted By: trisno - 09.50

Share

& Comment


Trisnoblog - Siapa yang ga suka gula bahkan semut pun suka mengerubunginya.ternyata dibalik rasa manis gula tersimpan bahaya yang mengancam bagi kita.Gula oh gula.. makanan yang manis dan enak ini ternyata menyimpan bahaya. Setidaknya itulah hasil penelitian terbaru. Kabarnya, gula sama bahayanya dengan tembakau.
Seorang pakar kesehatan di Inggris menyuarakan hal ini, yaitu makanan manis sama bahayanya dengan rokok. Demikianlah yang dikemukakan oleh Simon Capewell dari University of Liverpool's Institute of Psychology, Health and Society, dilansir olehNewsmaxhealth.com. Simon melakukan kampanye Action on Sugar di seluruh dunia.
Tujuan dari kampanye tersebut adalah menyadarkan masyarakat untuk mengurangi asupan gula dalam makanan dan minuman. Banyaknya konsumsi gula berhubungan dengan peningkatan jumlah kegemukan dan obesitas. Gula tidak mengandung lemak, namun dapat menaikkan berat badan seseorang.
Dalam laporan Medis Xpress, Simon menemukan catatan bahwa obesitas berhubungan dengan jutaan kematian tiap tahun, penyakit jantung, diabetes dan kondisi kesehatan lain. Semua hal itu bisa dicegah dengan mengurangi asupan makanan dan minuman yang mengandung gula.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Bukankah segala hal yang berlebihan tidak baik?

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy