Training dua jam eh ternyata MLM

Posted By: trisno - 21.37

Share

& Comment

Malem gaes Kali ini saya mau cerita tentang kejadian sore tadi.gini ni ceritanya tadi tuh sewaktu pulang kerja kan hujan deras banget.nah hujan hujan gitu saya tetep aja melaju pakai motor saya.pulang untuk mengambil fotokopi ktp sama ijazah.mau tau buat apa??buat syarat ikut part time aku sih penasaran banget apa sih kerjaannya.soalnya dalam tempo waktu 1-3 jam bisa menghasilkan 200-500k...ajib ga tuh.karena jam 15:00 ada janji buat ketemu sama orang yang katanya ngasih info kerjaan.meskipun pada saat itu hujannya deres banget tetep aja ane nekat sampai celana ma baju jadi basah.nah sampailah saya di tempat itu sebut saja basecamp lah.nah disitu sudah banyak orang orang sepertinya masih pada kuliah.nah setelah berbasa basi  sebentar akhirnya saya di jelaskan mengenai kerjaan tadi.setelah mengikuti Dari awal sampai akhir ternyata mlm.padahal tadinya dalam infonya itu tidak jualan,bukan sales,Dan bla bla yang bikin orang jadi penasaran.duhh asem diapusi aku karo Si temenku

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy