Butiran mutiara di temukan dalam gua di mexico

Posted By: trisno - 09.25

Share

& Comment

Mutiara alam ini terbentuk secara alami apa yang anda lakukan jika menemukan begitu banyak mutiara,mutiara gua mexico gutrcave mutiara Kecil, bulat formasi kalsit Ukuran kelereng Yang dibentuk Diposkan endapan garam kalsium konsentris Sekitar inti seperti sebutir pasir. Seperti Namanya, mutiara gua Hanya Terjadi di gua-gua - gua kapur, UNTUK Hobi Spesifik. Paparan tiang Bergerak udara permukaan mutiara gua, MEMBUAT mereka mengkilap, seperti mutiara Yang Nyata. & E mutiara gua putar relatif Umum di gua-gua, mereka biasanya Hadir hearts Jangka Waktu Yang Sangat Rendah. Gruta de las Canicas - Sistem gua di Tabasco, Meksiko, Sangat TIDAK biasa Dalam hal ini kami UNTUK ITU Berisi sejumlah mutiara gede. Diperkirakan gua Berisi beberapa 200 juta mutiara Yang menutupi Lantai gua DENGAN Kedalaman Lebih Dari Satu meteran
Gua ini terletak di kaki bukit Sierra de Chiapas, di pinggiran kota Teapa, dan telah lama dikenal di kalangan penduduk setempat, tetapi hanya baru-baru dieksplorasi oleh pihak luar. Bahkan kurang telah ditulis tentang situs. Rincian tentang gua sangat samar dan tidak dapat dibuktikan. Beberapa tit-bit yang saya bisa mengumpulkan dari beberapa website Meksiko adalah:

     Gua ini panjang 529 meter dan dalam 17 meter.
     The "Galeri" di mana mutiara gua dapat ditemukan terletak sekitar 100 meter dari pintu masuk gua, dan meluas jauh ke dalam bagian gua.
     Mutiara gua menempati area sekitar 290 meter persegi.
     Bola mengukur 1 sampai 1,5 cm dengan diameter rata-rata, tetapi beberapa mutiara bisa sebesar 7 cm, tetapi mereka jarang.
     Berjalan di atas laut mutiara menciptakan suara yang mirip dengan berjalan di atas kerikil, dan mutiara rupanya cukup kuat untuk tidak mengalami kerusakan apapun.
     Mekanisme pembentukan kuantitas besar ini mutiara belum ditentukan
Photo credit by source



About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy