3 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Di Dagu

Posted By: trisno - 16.00

Share

& Comment

Blog Dokter - Tentunya semua perempuan pasti pernah mengalami masalah kulit yang paling sering nongol. Yah tentunya jerawat memang sering menganggu rasa percaya diri. Apalagi jerawat yang datangnya tanpa permisi tersebut muncul di bagian dagu. Padahal area dagu merupakan area yang sering bergerak pada wajah manusia. Pada saat akan kemunculannya pun sudah mulai terasa pada bagian dagu tersebut mulai kaku atau terasa sakit apabila tersentuh dengan tidak sengaja. Biasanya jerawat yang muncul di dagu adalah jenis jerawat dengan ukuran besar dengan warna kemerahan serta meradang pula. Pada kondisi demikian akan sangat menyakitkan dan tidak nyaman ketika mengunyah makanan ataupun tersenyum. Dan tentunya akan menganggu penampilan kamu.

  Cara Menghilangkan Jerawat Di Dagu  

Menghilangkan Jerawat Di Dagu
Nah bagi kamu yang ingin tahu cara mengatasi jerawat di dagu, silahkan simak cara mudah di bawah ini yah.

Berikut Tiga Tips Mengatasi Jerawat di Dagu

1. Hindari memencet jerawat
Menghilangkan Jerawat Di Dagu

Tentunya memang ngrasa gemes banget ketika di kamu ada jerawat segede jagung. Tangan kamu pasti pengen banget buat mencet-mencet supaya jerawat cepet kabur. Tapi stop keinginan itu ya guys. Karena hal itu sudah terbukti hanya akan menambah masalah pada jerawat kamu yang ada di dagu. Dengan semakin tersentuh oleh jari kamu, jerawat tersebut akan semakin meradang akibat bakteri yang berasal dari tangan. Untuk itu usahakan tidak memegang atau bahkan memencetnya ketika meradang. Bila jerawat pecah dengan sendirinya segera usap dengan tisu yang steril dan juga halus, agar tidak meninggalkan bakteri.

2. Hentikan penggunaan kosmetik

Cara mengatasi jerawat di dagu selanjutnya adalah dengan menghentikan penggunaan kosmetik. Tentunya kamu bisa mengetahui jenis-jeis kosmetik yang memiliki kadar kimia yang terlalu tinggi. Kosmetik sejenis itu bisa menyebabkan jerawat semakin meradang. Tidak hanya itu ketika sudah memecah pun akan menimbulkan bekas jerawat yang susah hilang. Untuk itulah selama kedatangan jerawat di dagu atau di area wajah lainnya, sebaiknya bebaskan wajah kamu dari pemakaian kosmetik yang berlebih ya.

3. Pilih bahan alami
Menghilangkan Jerawat Di Dagu dengan bahan alami

Setelah menggunakan cara diatas dalam menangani jerawat di dagu, kamu punya opsi lain loh. Dimana untuk menyembuhkan jerawat tersebut kamu bisa beralih menggunakan bahan-bahan yang alami atau herbal ada pula jesis sayuran yang dapat menghilangkan jerawat. Penggunaan bahan-bahan tersebut sudah terbukti lho, lebih alami, lebih aman dan juga tanpa menimbulkan efek samping. Kamu bisa kok memanfaatkan air lemon yang kamu usapkan pada jerawat, apalagi untuk menghilangkan bekas jerawat. Lemon dipercaya ahli dalam masalah tersebut. Selain itu madu pun juga bisa kamu gunakan sebagai masker. Setelah sepuluh menit kamu bisa membilasnya dengan air bersih.

Nah dengan mengikuti langkah penanganan jerawat di dagu tersebut, diharapkan kamu bisa terhindar dari bekas jerawat yang membandel. Tidak hanya itu penampilan wajah kamu juga tentunya akan bertambah maksimal. Nah jangan lupa ya guys untuk tetap rajin mencuci muka dan jangan sering-sering menyentuh wajah dengan jari apalagi saat kamu dalam masa pms. Semangat untuk tampil cantik yah

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy