bikin program perpustakaan

Posted By: trisno - 11.09

Share

& Comment

ternyata bikin program perpustakaan sulit juga ya.rumit gitu lho..mungkin aja gw yang kurang menguasai kali hehehehe..perpustakaan ditempatku untuk pengunjungnya banyak yah kalo di bandingkan dengan sekolahku jaman dulu.wah kasian banget tuh perpustakaan sekolahku pada waktu itu.sekolah masih baru la wong belom ada 10 tahun kemaren aja pas gw masuk sekolah smu gw angkatan ke empat.jadi baru meluluskan 1 angkatan paling kalo di hitung-hitung sampe sekarang mungkin dah ada kali.soalnya gw ga ngitung hehehe...gw masuk smu tuh tahun 1998 dan lulus tahun 2001.ternyata dah enam tahun gw dah lulus dari sma.sekolah paling enak ya di smu itu kata orang tapi ada benernya juga.emang masa-masa sma itu yang paling menyenagkan.jadi buat kalian yang masih sma dinikmati aja,ntar kisah kisah kalian akan menjadi kenangan yang munkin paling berkesan dalam hidup kamu..

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy