Biolage Hadir Untuk Menjawab Solusi Masalah Rambut

Posted By: trisno - 11.31

Share

& Comment

Biolage Hadir Untuk Menjawab Solusi Masalah Rambut

Astaga!HidupGaya - Perawatan rambut dan kulit kepala telah menjadi bagian penting dari penampilan dan kesehatan. Sayangnya, agresi eksternal tak membiarkan rambut dan kulit kepala hidup tenteram. 4 dari 10 wanita serta 3 dari 10 pria di dunia mengalami masalah dengan kulit kepala.

Permasalahan berkisar dari kulit kepala sensitif, berketombe atau berminyak. Lebih lanjut, permasalahan pun terjadi pada rambut. Kulit kepala sebagai sumber kehidupan rambut tak sanggup memberikan 'lahan' berpijak yang layak. 46 persen wanita dunia pun menderita rambut kering, rusak dan rapuh akibat serangan sehari-hari.

Dari mulai panasnya alat-alat kecantikan rambut, polusi, cuaca buruk, panas, hingga oksidasi oleh air dan udara. Ilmu pengetahuan pun terus dikembangkan untuk dapat menerapkan teknologi perawatan terbaik. Salah satunya, menggunakan kekuatan nabati alami. Riset dan pengembangan matrix percaya pada kekuatan ini. Melalui penelitian bertahun-tahun ditemukan berbagai sumber terbaik perawatan rambut dan kulit kepala berasal dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat. Mengapa? Sumber nabati kaya akan protein dan nutrisi. Keduanya merupakan sumber ceramide dan pritoctone olamine yang sangat berguna bagi rambut dan kulit kepala. Melalui penelitian lebih dalam terhadap berbagai jenis saripati botani, berbagai khasiat kandungan ternyata ditemukan.

Menyadari kekuatan nabati untuk kekuatan rambut serta kulit kepala, Biolage dari Matrix menyempurnakan sari nabati ini dalam rangkaian produknya. Terdiri dari Masker rambut dan concentrate, shampo, conditioner, sealing-cream, shine spray dan anti-frizz serum.

Biolage menyediakan berbagai kebutuhan rambut dan kulit kepala dari saripati nabati secara spesifik. Kini hadir therapi terkini yang sanggup mengatasi masalah rambut dan kulit kepala secara klinis. Servis khusus di salon-salon Matrix ini adalah Biothérapie, menampilkan hair thérapie dan scalp thérapie menggunakan rangkaian Biolage.
Dikutip dari astaga.com

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy