15 Hal Anda Melakukannya Salah Setiap Hari

Posted By: trisno - 13.02

Share

& Comment

Anda mungkin merasa seperti rutinitas sehari-hari Anda baik-baik saja , sehingga Mungkin mengejutkan Anda untuk mengetahui berapa banyak Anda benar-benar melakukan hal yang salah .
Hanya karena kita sudah melakukan sesuatu yang salah satu cara untuk selama kita bisa ingat tidak berarti itu adalah cara terbaik Seharusnya . Untuk hampir setiap run- of-the - mill kegiatan yang kita lakukan , ada kehidupan - hack di luar sana menyatakan Anda entah bagaimana bisa melakukannya lebih baik . Dan jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik dari teman-teman Anda atau bahkan duduk di pernapasan , mengapa tidak Setidaknya mencobanya ? Pergi untuk emas dalam mencuci tangan atau membuang sampah dan Anda akan baik pada cara untuk lebih baik Anda .
Tahu ini 15 hal yang Anda lakukan salah dan kemudian mungkin Anda akhirnya dapat mulai melakukan hal-hal Benar


1 . pernafasan

Anda bernapas 17.000 kali acerca hari, tapi teknik Anda Mungkin cacat . Lebih lambat, bernapas lebih dalam Itu berasal dari diafragma yang lebih rendah ( atau bahkan lebih baik daerah sekitarnya diafragma ) dapat membantu menghilangkan stres Anda , menurunkan tekanan darah Anda dan Meningkatkan kinerja atletik dengan meningkatkan investasi Mengurangi kelelahan dan stamina . Sebagian besar dari kita bernapas dada , tetapi mengembangkan mengembangkan pendekatan yang lebih terfokus dapat membantu Anda merasa lebih baik hari ke hari , terutama jika Anda berolahraga juga .

Dua . mandi

Jika Anda keramas lebih dari beberapa kali seminggu , Mungkin Anda melucuti minyak penting di rambut Anda - yang disebut sebum - dan benar-benar membuat rambut Anda greasier : Sebagai sebum adalah dilucuti , hal itu menyebabkan kelenjar minyak pada kulit kepala Anda ke compensate_for_errors dengan overproducing lebih sebum , Dilaporkan NPR , memberikan rambut Anda konsistensi berminyak . Anda Mungkin Juga mengambil terlalu lama di kamar mandi . Panas mandi lama mengeringkan kulit Anda , gunakan sedikit air ( sekitar 17 galon setiap kali ) , dan dapat menghapus terlalu banyak " bakteri baik . "

Tiga . bekerja Out

Peregangan sebelum berolahraga dapat benar-benar berlawanan karena sementara melemahkan otot dan mengurangi nyeri Mungkin tidak bahkan di hari-hari Setelah latihan .
Adapun latihan Anda saat ini , mengangkat beban ringan menghabiskan waktu dengan lebih pengulangan sebenarnya pelangsing manfaat Tidak Memiliki Lebih dari mengangkat beban berat , dan banyak pelangsing latihan tidak memiliki manfaat sama sekali . Anda Juga Mungkin ingin memikirkan kembali latihan penjadwalan setiap hari .

April . pengucapan

Anda mungkin satu ton salah mengucapkan kata-kata , dan Dengan Popularitas besar posting " pengucapan " ( lihat di sini , sini , sini dan di sini ) Mungkin Anda merasa sedikit tidak aman tentang hal itu . The " benar " pengucapan beberapa kata Might Be selamanya bisa diperdebatkan , seperti " gif " ( Gedung Putih mengatakan itu keras " g ", sementara pencipta mereka dan " Jeopardy ! " Katakanlah lembut , seperti " jif " ) . Juga ada kata-kata seperti " serbat , " Itu yang Tidak Memiliki benar-benar hantu yang kedua " r , " atau " broo - skett - uh " ( bruschetta ) . Kita semua perlu untuk mendapatkan pada halaman yang sama dengan mereka .

May . makan

Memastikan untuk makan sarapan mungkin tidak membantu Anda menurunkan berat badan . Anda Mungkin Juga makan terlalu banyak daging ( terutama jika berwarna merah ) , dan Anda mungkin tidak perlu Dikatakan ini , tapi makanan cepat saji tidak baik untuk Anda .
Juga , tidak peduli apa yang Anda makan , makan terlalu cepat Dapat mengganggu sinyal kimia alami tubuh Anda , Menyebabkan Anda untuk mengkonsumsi lebih dari yang Anda Seharusnya, Yang Bisa Mengarah ke risiko yang lebih besar dari obesitas .

6 . The Opposite of Eating

Anda harus benar-benar berjongkok . Jika gagasan hanya melayang tidak terdengar terlalu menarik , ada cukup beberapa cara untuk membantu Anda mendapatkan masuk Itu posisi jongkok . Pastikan Anda tidak tegang .
Oh , dan mungkin Anda juga Telah Menempatkan toilet duduk mencakup pada mundur . Di atas semua ini , setelah Anda selesai , Anda benar-benar harus menutup tutup itu, sebagai molekul dari apa yang ada di mangkuk akan terbang ke udara , membuat sikat gigi Anda menjijikkan .

7 . Cuci Tangan Anda

Hanya 5 persen orang Amerika mencuci Tangan dengan benar , jadi ada kesempatan yang sangat baik yang Anda lakukan yang salah ini . Meskipun definisi dasar mencuci dengan cara yang benar berarti " menggosok keras dengan sabun dan air untuk Sedikitnya 20 detik , " ada lebih banyak hal yang mungkin Anda lakukan salah. Sabun antibakteri Telah Dikritik Selama penggunaan mereka dari " triclosan , " kimia yang berpotensi menyebabkan Semoga resistensi antibiotik dan perubahan hormon bahkan . Di atas ini , sebenarnya ada Mungkin ada keuntungan untuk menggunakan sabun antibakteri ketika datang untuk Mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan sakit .
Akhirnya, Anda mengeringkan tangan Anda Mungkin salah, seperti handuk kertas memerlukan 15 detik seluruh penggunaan sementara pengering tangan membutuhkan 45 detik . Kertas handuk Telah ditemukan lebih efektif pada umumnya .

8 . binatu

Mesin cuci Anda Bisa Dipenuhi Dengan E. coli dan tinja , karena residu dibilas Ketika pakaian Anda menumpahkan ( kecuali jika Anda pergi ke Yale , di mana partikel-partikel kotoran Bisa saja dari siswa yang Telah menggunakan toilet sebagai mesin ) . Anda Mungkin Juga akan gagal untuk memisahkan pakaian Anda dalam kategori cukup atau membuat kesalahan under / over mengisi mesin . Dan Anda melakukan hal yang salah Terutama jika Anda telah pindah keluar dari rumah , tapi masih membuat ibumu mencuci pakaian Anda .

9 . Mengambil Out Sampah yang

Kami memiliki besar " Bias daur ulang , dari " yang membuat kita jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendaur ulang kaleng penyok atau robek kertas hanya karena tidak dalam kondisi bersih . Jelas, banyak barang-barang ini bisa masih bisa didaur ulang , seperti acerca 50 persen sampah kita terdiri dari bahan daur ulang .
Ketika datang untuk mengambil sampah yang sebenarnya , Anda Juga Bisa menggunakan kotoran kucing untuk menghancurkan bau jalan sampah Anda , atau pengeboran lubang kecil di sisi sampah Anda bisa untuk membuat penghapusan trashbag besar lebih mudah . Dan jika Anda tidak tinggal di lantai dasar , Mungkin Anda Pertimbangkan berinvestasi dalam pancing .

10 . sedang tidur

Sekitar 70 juta orang Amerika tidak tidur dengan benar dan beresiko secara signifikan mengubah mereka " memori , belajar , kreativitas , produktivitas dan stabilitas emosional. " Di atas ini , benar-benar ada sweet spot untuk berapa banyak tidur Anda harus mendapatkan . Apapun di luar dari ini Regular jam tidur bisa memiliki jangka panjang Risiko Kesehatan Itu Telah Terkait dengan rentang hidup singkat . Tapi itu tidak hanya tidur perilaku itu dapat membantu Anda mendapatkan hak ini . Tips untuk Meningkatkan tidur Anda termasuk berolahraga , mematikan telepon Anda , atau hanya menipu otak Anda untuk berpikir Anda sudah mati lelah .

11 . menjadi Produktif

Ini sebenarnya tidak mungkin untuk multitask dan Mereka yang datang dekat hanya sangat cepat Switching Antara tugas , que Biasanya Mengurangi fokus . Jika Anda seseorang yang suka kekuasaan melalui tugas-tugas , Anda harus tahu Bahwa kemauan Anda adalah sumber daya terbatas dan benar-benar mengambil istirahat Itu Penting Bisa Meningkatkan Kapasitas Mental untuk melakukan pekerjaan Anda . Berikut pengingat lain untuk memastikan Anda membuat waktu untuk tidur , karena di atas membantu memperkuat pikiran di kepala Anda, dapat juga - kejutan - membuat Anda lebih produktif .

12 . cukur

Pertama , cukur tidak menyebabkan rambut kembali tebal - Itu adalah sebuah mitos . Pada basis bercukur - to- bercukur , Anda harus benar-benar siap untuk memastikan kulit Anda Dengan krim yang tepat dan teknik pemanasan untuk memastikan Anda tidak benar-benar merusak wajah Anda , kaki , ketiak , dll . Juga pastikan untuk mencukur di malam hari jika Anda bisa , sebagai proses membuat kulit Anda ultra sensitif .

13 . Memulihkan dari sebuah Hangover

Walaupun studi terbaru Telah Tampil Itu Sprite Might Be terbaik obat mabuk dan Pedialyte telah melihat naiknya popularitas , Kebanyakan dokter setuju Itu masih kecuali untuk mabuk intens , que memerlukan rehidrasi yang lebih serius , tunggu Mungkin satu-satunya obat yang benar , sebagai semangat akhirnya perlu diproses di sistem anda terlepas .

14 . Menyikat Gigi Anda

Pertama , Anda tidak harus menyikat gigi langsung setelah makan asam atau minuman , karena itu dapat mendorong asam lebih dalam ke enamel Anda . Sebaliknya , tunggu 30 menit atau hanya bilas mulut Anda dengan air . Beberapa tips dasar : Sikat selama dua menit setiap kali , dengan menggunakan sikat lembut dan tidak menggosok gigi dan gusi terlalu keras .

15 . duduk

Duduk selama lebih dari hanya beberapa jam sehari dapat mempersingkat harapan hidup Anda dan menyebabkan risiko lebih tinggi tertular penyakit seperti diabetes atau masalah kardiovaskular . Bahkan jika Anda bekerja secara teratur , hanya duduk sepanjang hari di kantor dapat Merupakan gaya hidup untuk cukup untuk mengundang Resiko Kesehatan . Meskipun meja stand- up Mungkin menjadi cara yang baik untuk pergi , jika Anda ingin duduk di sana adalah postur cukup baik dan trik ergonomis . Anda bisa pastikan gelisah sekitar ( idealnya tidak dalam cara yang benar-benar aneh ) . Atau, Jika Anda Memiliki $ 1.000 tergeletak di sekitar , Anda dapat membeli kursi yang super berteknologi tinggi .

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy