Tips Memutihkan Lutut Anda Secara Alami

Posted By: trisno - 09.46

Share

& Comment

trisnoblog - Kalau bicara mengenai lutut pasti yang teringat dengan kerutan dan warna agak gelap dibandingkan dengan kulit sekitarnya seperti dikutip dari vemale.com berikut ini Lutut adalah salah satu bagian penting tubuh. Kalau Anda tidak memberikan perhatian khusus pada lutut, bisa jadi lutut Anda hitam lho Ladies. Anehkan jadinya, masa kaki Anda putih tapi lutut Anda hitam? Nah, dilansir dari merdeka.com, ini nih rahasianya agar lutut Anda tidak terlihat hitam.
Air lemon
Siapkan beberapa buah lemon sesuai kebutuhan Ladies. Peras airnya. Nah, usapkan air lemon ini ke area lutut yang hitam secara rutin dua kali sehari. Atau Anda juga bisa menggunakan kapas. Celupkan kapas ke air lemon, lalu usapkan lembut ke lutut Anda. Biarkan hingga kering selama 15-20 menit, bilas sampai bersih.
Minyak kelapa
Minyak kelapa juga bisa membantu Anda memutihkan lutut lho. Caranya mudah Ladies, oleskan minyak kelapa pada lutut dan pijat dengan lembut selama 5 hingga 10 menit. Jangan langsung dibilas, diamkan dulu selama beberapa menit. Anda juga bisa memberi beberapa tetes air lemon dalam minyak kelapa Anda untuk hasil yang maksimal.
Gula dan baking soda
Campurkan gula dan baking soda secukupnya. Setelah tercampur rata, oleskan pada lutut dan pijat perlahan selama 3-5 menit. Diamkan dulu selama 10-15 menit sebelum dibilas. Bilas sampai bersih lalu oleskan body lotion pada lutut Anda.
Almond
Selain dimakan, ternyata campuran almond dengan minyak kelapa, gula, dan madu bisa berkhasiat memutihkan lutut Anda. Caranya sama dengan yang sebelum-sebelumnya Ladies, oleskan campuran ini pada bagian lutut yang hitam. Biarkan selama 10-15 menit. Bilas sampai bersih.
Tabir surya
Oleskan tabir surya pada lutut Anda saat keluar rumah. Gunakan juga body lotion di bagian lutut untuk menjaga kelembutan dan kelembaban lutut Anda.
Lakukan secara rutin ya Ladies. Kalau lutut Anda makin putih, wah menggunakan rok atau celana pendek bisa tambah nyaman nih. Selamat mencoba.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy