Apa Itu Backlinks??

Posted By: trisno - 09.43

Share

& Comment

Sebenarnya apa itu baclinks kadang bagi para blogger pemula masih kebingungan mengenai links links.dan bagaimana menaikkan trafik blog maupun website.nah backlinks ini sangat membantu sekali dalam seo di mesin pencari
1.Apa Backlinks?
Backlinks adalah hubungan antara halaman di Internet , yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi dari titik tertentu di internet ke halaman yang Anda cari di dalam browser Anda . Banyak orang mungkin berpikir ini hanya sebagai " Links " daripada " Backlinks " dan ini benar - tapi " Backlinks " menggambarkan link yang berasal INTO halaman web atau dokumen , sementara " Links " pada umumnya mengacu pada link keluar dari halaman itu sendiri . Ketika Anda bertanya " Apa backlink " , ini adalah kunci .2.Mengapa Backlinks penting ?
Mengetahui Backlinks suatu halaman memungkinkan seseorang untuk membangun peta link bagaimana situs web dan halaman web Anda cocok dalam dunia maya . Misalnya, Anda dapat menulis sebuah blog yang menarik bagi orang lain yang kemudian menulis / blog -nya sendiri dan link kembali ke Anda . Hal ini menyebabkan peningkatan eksposur ke halaman asli Anda . Jika tidak ada link ke konten Anda , maka satu-satunya cara praktis untuk mendapatkan orang ke halaman web Anda adalah untuk menghubungkan diri dari halaman lain di situs Anda atau dalam kendali Anda . Ini baik-baik saja - tetapi hal-hal yang benar-benar " baik " di internet cenderung untuk mendapatkan link dari wesbites lain di luar kendali Anda . Ini adalah esensi dari semua Internet Marketing . Kecuali jika Anda ingin orang untuk mengetik di seluruh URL ke web browser , pengguna hanya melakukan perjalanan di seluruh internet dengan mengklik link. Jadi backlink ke halaman yang akhirnya lebih penting ke halaman tersebut dari link keluar pada halaman itu sendiri , ketika datang untuk memahami kekuatan halaman itu sendiri .Tapi bukankah sulit atau bahkan tidak mungkin kemudian untuk melihat backlink suatu halaman ?
Anda mungkin dapat menemukan beberapa halaman yang memiliki pranala ke halaman tertentu menggunakan mesin pencari , tetapi Anda tidak mungkin untuk menemukan mereka semua . Untuk menggunakan metode lain sulit karena Anda akan perlu untuk melihat SETIAP HALAMAN di internet ( atau sebagian besar ) untuk dapat melihat mana yang menghubungkan ke URL Anda tertarik Jelas, ini adalah usaha besar yang biaya jutaan . Untungnya , hanya ada beberapa perusahaan yang telah membuat investasi ini dan Majestic SEO memiliki link peta terbesar pada saat penulisan setiap dataset komersial

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy