Tips dan cara melihat tweet pertama kali kita

Posted By: trisno - 12.53

Share

& Comment

trisnoblog- Hallo teman teman kali ini saya berbagi tips bagaimana caranya mengetehui tweet yang pertama kali waktu daftar di twitter.masih ingatkah tweet pertama pada akun anda.sebagai pengguna twitter yang sering berkicau kadang ingin melihat apa ya yang dulu pertama kali saya tweet.contohnya seperti punya saya pertama kali ngetwit berdasarkan tool tersebut saya pada tanggal 1 april 2009 yaitu
hi all nice day........
itulah kata pertama dalam akun twitter saya.kebayang ga pada saat itu what on your minds??ada yang alay dan sebaginya hahaha . oiya untuk yang akunnya di gembok tidak akan muncul,maka saeran saya buka dulu gemboknya.mungkin kalau yang lagi galau juga lupa kok bisa ya .jadi nyengir nyengir sendiri.untuk bisa melihat tweet pertama kali kita bisa cek disini
mungkin itu yang bisa saya bagikan tips kepada kalian silahkan kalo mau kepo orang orang sekitar anda apa saja yang menjadi tweet pertama kali mereka.semoga bermanfaat

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy