Hujan disore hari

Posted By: trisno - 19.38

Share

& Comment

Hujan itu membawa berkah tapi bagi sebagian orang tidak menyukainya.seperti pedagang kaki lima yang berjualan di malam hari.mereka kehilangan pembeli karena hujan yang tidak reda reda.tapi bagi ane bukan ini membuat udara semakin sejuk dan enak sekali buat tidur,tapi masih waktu isya jadi belum pantas buat tidur gasik.lagian anak wedok masih mloya mlayu kesana kemari.
Barusan abis beol hmmm udah dari kemaren belum pada keluar ampas makanan yang masuk ke perut.rasanya plong sekali sudah berkurang sekilo tambah enteng ni perut.
Kata pak ustad kalau hujan gini DOA nya makbul lho.biasanya kalau malam senin sorenya hujan apa biar pada istirahat Kali ya untuk menyongsong hari senin ceeiillee.betewey on the way busway kebanyakan orang pada ga suka hari senen padahal hari senin itu hari lahirnya nabi Muhammad SAW lho.hayooo siapa yang masih tidak suka dengan hari senin lagi.kalau yang sekolah mungkin karena ada upacara bendera sedang untuk karyawan mungkin akan banyak tugas yang harus dikerjakan.padahal besok itu kalau buat puasa bagus sekali lho.niatkan hati buat besok pagi.oya bulan February ini identik dengan valentine.padahal valentine itu kan budaya barat.mungkin bagi Jones malam sabtu besok lebih seram Dari pada malam jumat mau tahu kenapa karena banyak orang yang merayakan dengan pasangan mereka.
Loh ini kok malah melenceng kemana mana to padahal tadi judulnya hujan ini Malah ngelantur kemana mana
Oke deh deh segindang dulu aja

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy