Hujan deras di jogja

Posted By: trisno - 13.03

Share

& Comment

Jogja dilanda hujan deras siang ini.tepatnya pukul 12:39 hujannya disertai petir yang menggelegar.sejak pagi tadi cuaca di jogja memang agak mendung setelah jam 12an langit pun mulai gelap gulita.

Sejak tadi malam hujannya begitu deras.bahkan jarak pandang dijalan hanya 5 meter saja karena begitu derasnya seperti di tuangkan saja airnya.saran saya kalau hujan deras begini lebih baik berteduh saja kombinasi bukan Dan angin ini membuat pohon Dan baliho rawan tumbang.maka lebih bail berhenti dahulu biar hujannya agak read sedikit.

Sepertinya sepanjang minggu ini jogja akan diguyur hujan deras.persiapkan mantrol bagian anda yang memakai sepeda motor maupun sepeda kayuh.hujan seperti ini biasanya berlangsung singkat.jadi air yang meluap tidak banyak.sudah seperti pukul Lima sore saja ini jogja gelap.

Oke deh segitu aja dulu happy blogging

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy