10 Cara Membersihkan Paru Paru dari Asap Rokok

Posted By: trisno - 16.06

Share

& Comment

 Cara Membersihkan Paru Paru secara Alami. Paru-paru merupakan salah satu organ vital yang harus dijaga kesehatannya. Bagi anda yang perokok dan memutuskan untuk berhenti maka akan menjadi langkah baik selanjutnya adalah menjaga kebersihan paru-paru anda. Bukan hanya perokok aja, bahkan kehidupan sehari-hari kita yang dipenuhi oleh polusi merupakan hal yang sangat berpotensi mengalami paru-paru yang tidak bersih dan sehat.

  Cara Menghilangkan Nikotin dalam Paru Paru  

Cara Membersihkan Paru Paru secara alami

Oleh karena itu menjaga pola hidup sehat agar paru-paru menjadi bersih kembali sangatlah penting anda aplikasikan. Beragam cara bisa anda gunakan, namun beberapa cara dibawah ini semoga bisa membantu membersihkan paru-paru anda dengan cara yang jitu.
  • Untuk membersihkan racun dalam paru-paru, selama masa perawatan anda sebaiknya menghindari makanan yang berasal dari olahan susu. Jika selama 2 hingga 3 hari anda mampu melakukannya maka akan membantu anda membersihkan paru-paru dengan cepat.
  • Teh hijau tentunya memiliki banyak manfaat bagi tubuh anda jika dikonsumsi secara rutin. Begitu pula dalam menjaga paru-paru agar tetap bersih dan sehat. Oleh karena itu mengonsumsi teh hijau secara rutin malam sebelum tidur akan membantu anda mmebersihkan paru-paru anda.
  • Kandungan zat antioksidan dalam air lemon hangat sangat memiliki manfaat untuk membersihkan paru-paru. Anda bisa mengonsumsinya agar membantu membersihkan paru-paru.
  • Ubahlah pola makan anda dengan menu makanan sehat. Setelah selesai sarapan anda juga bisa meminum jus nanas yang membanti menghilangkan bakteri buruk bagi anda. 
  • Selain jus nanas, jus apel akan memberikan asupan bergizi kepada anda. Kandungan alkalin dalam apel akan memberikan manfaat baik bagi tubuh. Manfaat tersebut juga bisa membantu pemulihan pembersihan paru-paru anda.
  • Makanan yang mengandung kalium juga akan membantu membersihkan paru-paru. Salah satu buah yang mengandung banyak kalium dan mudah untuk didapatkan adalah buah pisang. Usahakan untuk mengonsumsi pisang satu buah dalam sehari.
  • Jus cranberry merupakan jus yang sama manfaatnya dengan jus nanas sehingga paru-paru anda bisa bersih.
  • Selain mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi sehat, anda juga bisa menjaga tubuh dan membersihkan paru-paru dengan cara rajin berolahraga.
  • Mandi uap dengan bersauna juga bermanfaat mengeluarkan toxin dalam tubuh. Anda bisa bersauna 2 kali seminggu, agar toxin utamanya yang berasal dari paru-paru bisa keluar dengan cepat melalui keringat.
  • Anda juga bisa menggunakan air minyak kayu putih dengan air hangat untuk dihirup sehingga memberikan kesegaran pada jalan nafas dan juga membersihkan paru-paru anda.
Seperti itulah tips membersihkan paru-paru dengan jitu. Semoga cara tersebut dapat dicoba dan memberikan manfaat bagi anda.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy