EPOGREEN EPG-233-2K WB Sistem Lantai Berbahan Dasar Air yang Ramah Lingkungan

Posted By: trisno - 09.38

Share

& Comment


EPOGREEN EPG-233-2K WB Sistem Lantai Berbahan Dasar Air yang Ramah Lingkungan

EPOGREEN EPG-233-2K WB adalah salah satu hasil pengembangan inovatif oleh laboratorium R & D PT Propan Raya. Epoxy Garage and Factory Floor Coatings dengan EPOGREEN memiliki kualitas tinggi.

Keunggulan EPOGREEN adalah berbahan dasar air yang ramah lingkungan serta tidak berbau, dapat diaplikasikan untuk interior dan eksterior, tahan sinar UV, dapat melekat kuat pada beton, antiselip, dan mudah diaplikasikan, memiliki lapisan film yang lebih fleksibel dibandingkan dengan sistem lantai epoksi konvensional.

EPOGREEN direkomendasikan untuk lantai garasi,area parkir, lantai pabrik, dan pergudangan, baik interior maupun eksterior. Produk ini Dapat juga digunakan sebagai larutan pengeras lantai (clear product).
Ini adalah bagian komitmen PT Propan Raya yang secara konsisten mendukung gerakan green building dan terus melakukan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan cat yang ramah lingkungan.

Produk ini dapat dilihat lebih lanjut di Pameran Konstruksi Indonesia yang akan diselenggarakan di JCC pada 4-6 November 2015. ['/ACH]
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0800-1-776726 (bebas pulsa), faks. 021-5904994. E-mail: info@propanraya.com. Situs web: www.propanraya.com.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy