Pengumuman hasil SNMPTN 2015 Diumumkan hari ini

Posted By: trisno - 11.09

Share

& Comment

Hari ini hari sabtu dalah pengumuman hasil snmptn tahun 2015 direncanakan akan diumumkan pada sore hari.bagi peserta pendaftar snmpn harap memantau situs snmptn.ac.id yang dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB/ 18.00 WITA/DAN 19.00 WIT.

Panitia seleksi snmpn 2015 menghimbau bagi para pendaftar untuk melihat hasil seleksi snpmtn tahun 2015 dengan memasukkan nomor pendaftaran anda  membutuhkan nomor pendaftaran SNMPTN atau NISN siswa serta tanggal lahir yang dimasukkan ketika pendaftaran SNMPTN.

pengumuman hasil snmptn ini bisa diakses juga lewat handpone anda.kepada calon mahaiswa yang mendaftar di lingkungan perguruan tinggi negeri harap dengan cermat meneliti sebelum melakukan registrasi.

Untuk hasil pengumuman snmptn tahun 2015 ini para peserta Untuk perihal Hasil pengumuman SNMPTN 2015 sendiri, dapat diawasi segera dari website resminya. Langkah buat meyakinkan seseorang peserta lolos atau tak lumayan cukup gampang. Pengguna hanya memasukkan nomer pendaftaran serta tanggal lahir peserta di kolom yang disiapkan di snmptn.ac.id. Setelah itu dapat menekan tombol “Lihat hasil seleksi”.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy