siapakah artis AA

Posted By: trisno - 06.05

Share

& Comment

Siapa artis AA yang saat ini menjadi trending topik pencarian sudah menjadi rahasia umum kalau disinyalir banyak oknum yang berkecimpung.Sepak terjang artis seksi berinisial AA dalam dunia prostitusi online ternyata membuat geleng-geleng kepala.

Ternyata ia mempunyai jam terbang yang tinggi dan sering dibooking untuk melayani pria hidung belang di dalam dan luar negeri. Tarifnya pun besar yakni berkisar Rp80 juta hingga Rp200 juta.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan, AA juga melayani tamu yang mengajaknya ke luar negeri.

“Kami memiliki bukti, sampai ke Boston, AS, Kuala Lumpur, Malayasia, dan Bangkok, Thailand,” katanya, kepada wartawan. Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Sabtu (9/5/2015) sore.

Menurut kapolres, harga sekali kencan Rp80 juta itu untuk main di Bali, Jakarta dan lainnya. “Tarifnya cukup tinggi, yakni Rp80 juta hingga Rp200 juta,” tukasnya didampingi Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Lutuheru.

Sebelumnya AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Sayang, pria hidung belang yang membooking AA pergi terlebih dahulu saat polisi datang. Ia ditawarkan oleh mucikari melalui media sosial BBM, twitter.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy